Rabu, 25 Maret 2009

2. Carefour.

Carrefour memberikan franchise / waralaba servieces di Indonesia, Sebagai pengecer No 1 di Eropa dan No 2 di seluruh dunia, Carrefour bertujuan untuk mengatur modern Retailing patokan untuk perlindungan kesehatan, keselamatan konsumen dan lingkungan. Misi perusahaan ini dinyatakan oleh tujuh nilai utama: kebebasan, Tanggungjawab, Berbagi, Menghargai, Integritas, Solidaritas, Progress.

Kualitas adalah salah satu sumber utama perbedaan kompetitif dan merupakan bagian dari kebijakan dasar yang menentukan pelaksanaan strategi Group. Ia selalu berkaitan dengan apa yang pelanggan secara eksplisit atau mutlak keinginan dan harus jelas dianggap sebagai demikian.

Dikontrol apakah banner produk merek sendiri atau merek, patut dicontoh menawarkan kualitas dan keamanan. Sebuah produk harus menunjukkan tingkat kualitas yang diperlukan sebelum dapat disetujui untuk membeli.

Yang terbaik mungkin adalah nilai uang yang ditawarkan di setiap tingkat harga (pertama harga produk / merek sendiri dan banner merek produk). Merek sendiri untuk merek produk dan banner, mutu proses termasuk menandatangani serangkaian spesifikasi, menyetujui produksi situs dan produk kontrol rencana, pemrosesan dan pengarsipan ada con-compliant produk dan menindaklanjuti tuntutan pelanggan.

Untuk melengkapi sistem ini, Carrefour telah dikirim pada tahun 2005 yang tersedia pada kartu catatan angka Kualitas grup dari situs intranet, yang memungkinkan semua negara untuk melacak produk-produk di setiap tahap pemasaran mereka dan untuk bereaksi lebih efisien jika terjadi krisis.

Kualitas: sebuah pendekatan kepada para pemasok

Untuk menjamin kualitas dari produk dan makanan sendiri merek merek produk dan banner, Carrefour secara sistematis melakukan audit pada pemasok 'situs produksi, yang diaudit kondisi kesehatan dan keselamatan.

- Sebuah produk cepat dan efisien dengan prosedur
- Dalam dua bulan, produk ini dapat recalled di masing-masing banner.
- Kualitas terbaik harga di: pertama harga produk
- Carrefour Kualitas Baris: sebuah contoh konkrit dari pendekatan kami kesinambungan
- Keamanan pada komitmen Narkoba Parfum dan Kebersihan produk (DPH)
- Keamanan komitmen pada tekstil dan pakaian untuk bayi dan anak-anak
- Pastikan di toko keselamatan dan kualitas.

Dari segi pembagian keuntungan, semua pendapatan/keuntungan diserahkan kepada pihak perusahaan, dan perusahaan membagikan keuntungan (gaji) kepada karyawan.

Dari segi sistem manajemennya menggunakan sistem terbuka,dikarenakan pihak lain dapat melakukan peninjauan kembali terhadap perusahaan.

Produk-produk yang ditawarkan :

  • Produk makanan (PT.Indofood, PT. Orang tua, PT. Siantartop, PT. Nestle,Dll)
  • Produk Minuman (PT. Coca-cola Company, PT. Pepsi cola, PT. Sosro Indonesia, PT. Yakult Indonesia, PT. Tempo scanpasific.Tbk, Dll).
  • Produk Elektronik (PT.Panasonic gobel nusantara.Tbk, PT. Sanyo,Tbk, PT. Mitsubishi Motors Indonesia, PT. Sony Erricson,dll).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar