Selasa, 05 Mei 2009

10 perusahaan yg tergabung dalam alternative joint venture :

1. Fujitsu dengan Siemens

Fujitsu Siemens Computers, Inc adalah Jepang dan Jerman TI vendor. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1999 sebagai 50/50 patunganantara Fujitsu Limited dari Jepang dan Siemens AG dari Jerman.

On April 1, 2009, perusahaan menjadi Fujitsu Teknologi Solusi sebagai akibat dari Fujitsu Siemens keluar membeli 'saham perusahaan. [1]

Para korban dari Fujitsu Siemens Computers diperpanjang dari Video, melalui desktop, untuk perusahaan kelas infrastruktur TI dan layanan solusi.


2. Bentuk Alternative Joint Venture "Bridge Mobile Alliance"

Jakarta,-  Tujuh operator selular terkemuka di Asia Pacific telah melakukan penandatanganan kesepakatan pembentukan perusahaan Joint Venture yang diberi nama Bridge Mobile Alliance ('Bridge'). Acara penandatanganan dilakukan di Singapore 3 November 2004 lalu. 

Terkait dengan terbentuknya Bridge Mobile Alliance, Direktur Utama Telkomsel - Bajoe Narbito mengatakan, "Dari sudut pandang Telkomsel, nampaknya Bridge merupakan kesempatan bagi operator kelas dunia yang tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan dan perkembangan produk dengan cara melayani pelanggan secara lebih baik, namun juga meningkatkan kedudukan perusahaan di pasar dosmestik maupun regional."
 


3. Huawei Technologies dan Symantec Bentuk Perusahaan Baru

KabarIndonesia - Symantec Corp. (Nasdaq: SYMC) dan Huawei Technologies Co., Ltd (Huawei) mengumumkan hari ini (23/5) bahwa kedua perusahaan tersebut akan membentuk sebuah perusahaan alternative joint venture. Perusahaan baru ini akan mengembangkan dan mendistribusikan peralatan keamanan dan penyimpanan dengan kualifikasi kelas dunia untuk mendukung kinerja para penyedia jasa telekomunikasi global dan berbagai perusahaan lainnya. 


4. PT. Pulau Biru Production dengan PT.Virgo Ramayana Record

Dua perusahaan ini bekerja sama dalam bidang industri musik, PT Pulau Biru Prod adalah sebuah perusahaan hasil karya musisi SLANK yang bekerja sama dengan Virgo dalam urusan pendistribusian album-album SLANK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar